Selasa, 01 Mei 2012


 kaliini saya akan membahas tentang penyakit typus,penyakit yg dapat menular kepada orang melalui
udara dan tempat minum si sakit,dengan ciri2 sakit panas tinggi, naik turun,dan rasa mual,bahkan lok udah parah tubuh menjadi kurus ,rambut rontik,malah bisa tak sadarkan diri,,munkin tanpa kita sadri bahwa disekitar kita ada obat mujarab yg gampang ditemukan di pedesaan,berasal dari tempat lembab ,an dingin,mungkin anda tdk menduganya bahwa obat itu adalah cacing gelang,cacing yang besar dan menggelikan hati bila kita melihatnya,pengalaman ini saya dapatkan langsung dari orang tua saya yg pernah merantau ke bandar lampung sumatera utara,pada waktu itu bapak saya merantau dgn paman saya dan setiba disana,terkena sakit typas parah,bahkan tak sadar sampai seminggu,untung dikasih tau olieh penduduk sekitar itu lok ada obat dari caciang yg sudah dikapsul kan,lalu pengalaman itu dibawa pulang ke kampung halaman saya di tanjung dan sampai sekarang banyak yg memesan sebgai obat tradisional kepada bapak saya, disini akan saya perjelas

 tradisional dari bahan dasar cacing gelang /cacing kalong,sebagai obat alami sakit typus,

1.cari 3 ekor cacing,cuci bersih

2.gongseng,goreng tanpa menggunakan minyak sampai gosong dan kering / bisa digiling

3.kemudian giling sampai halus

4.lalu obat dibagi menjadi beberapa bagian ,dgn catatan sekali minum untuk orang dewasa  1 sendok teh dicamour air putih,teh manis,susu,kopi atau syrup turun panas,lok anak2 setengah dosis dewasa, sehari semalam 3 kali minum,atau kalau dah minum dan selang 4 jam panasnya kambuh,boleh diminumkan lagi

selama pengobatan jangan makan semangka dulu,tidak tau kenapa,selsms pengobatan kalau kita mkn semangka panasnya mau kambuh lagi
tapi menurut surfey yang saya lihat banyak yg berhasil sembuh menggunakan obat ini,kalian juga jgn lupa beri komentar tentang obat ini ya,

untuk anda penggemar obat2 alami silah kan temukan hal lainnya  pada haaman diatas,tentang daun 2 sebagai pengobatan,atau lainnya



salam                                   walkudorojawa@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar